Kunjungan Silaturahim dari Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kab. Banjarnegara

SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo mendapat kunjungan silaturahim dari Forum Guru Muhammadiyah (FGM) Kab. Banjarnegara, Selasa (6/8/2019).
Rombongan yang berjumlah 116 orang tersebut terdiri dari guru dan kepala sekolah SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Muhammadiyah se-Kab. Banjarnegara.
Kehadiran mereka disambut langsung oleh Kepala SD Muhammadiyah PK Kottabarat, Ustaz Nursalam, Ketua Komite Perguruan Muhammadiyah Kottabarat, KH. Marpuji Ali, dan Direktur Perguruan Muhammadiyah Kottabarat, Ustaz Mohamad Ali.
Tujuan kunjungan ke Solo karena ada keinginan kuat dari sekolah-sekolah Muhammadiyah di Banjarnegara untuk segera berbenah dan meraih keunggulan. Mereka akan belajar sistem pengelolaan sekolah di Perguruan Muhammadiyah Kottabarat yang saat ini dianggap cukup berhasil mengelola sekolah dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.
Selesai melakukan pengamatan proses belajar mengajar dan dialog, rombongan melanjutkan kunjungan ke SMP – SMA Muhammadiyah PK Kottabarat dan SD Muhammadiyah 1 Ketelan Solo. @ SD Muhammadiyah Program Khusus Surakarta