Pengajian Anak Sholeh

HIASILAH HIDUP DENGAN AL QURAN

Seluruh siswa dan guru SD Muhammadiyah PK Kottabarat Solo mengikuti Pengajian Anak Sholeh yang digelar di Masjid Kottabarat, Selasa (16/7/2019). Pengajian tersebut diisi oleh Ustadz Nur Rokhim yang merupakan Direktur Pondok Pesantren Manafi’ul Ulum, Sambi, Boyolali.

Dalam uraiannya, Ustadz Rokhim memberikan motivasi kepada siswa dan guru untuk senantiasa menghiasi rumahnya dengan bacaan Al quran.

“Janganlah rumah kita dijadikan seperti kuburan, gelap dan sepi karena tidak pernah dibacakan ayat-ayat Allah,” ungkapnya.

Para siswa nampak antusias mengikuti pengajian karena pembawaan dari Ustadz Rokhim yang pandai melucu. Selain itu, pengajian juga diselingi dengan menyanyi dan bertepuk.

Atit Nur Ariyanna, Wakasek Al Islam dan Kemuhammadiyahan mengaku sengaja mengadakan pengajian di awal-awal masuk tahun ajaran baru. “Kami berharap melalui Pengajian Anak Sholeh bisa memberikan bekal spiritual kepada seluruh warga sekolah untuk memasuki tahun ajaran baru,” pungkasnya. (arf/humas) @ SD Muhammadiyah Program Khusus Surakarta